Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Bakti Sosial Dalam Rangka peduli Dampak Pandemi Covid-19 Kelurahan Duren Tiga Jakarta Selatan

Selasa, 13 April 2021 14:52:39 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 12 April 2021 Sekitar Pukul 14.00 Wib, bertempat di Aula Kelurahan Duren Tiga Jakarta Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peduli dampak pandemi COVID-19 dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat kepada Masyarakat Rt.13 Kelurahan Duren Tiga Jakarta Selatan, adapun penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh perwakilan IAD Pusat Ny. FERI WIBISONO dan Ny. AMIEK YUNAN HARJAKA serta Ketua IAD Daerah Jakarta Selatan Ny. HANI NURCAHYO dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak NURCAHYO J.M.,SH.,MH atau yang mewakili Kasi Pidsus, Bapak RIDWAN ISMAWANTA, SH.MH, Pengurus IAD Daerah Jakarta Selatan dan Pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan serta para pejabat dari wilayah Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Bahwa Total bantuan sembako yang diberikan dari IAD Pusat kepada Warga dalam rangka Peduli dampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Duren Tiga berupa paket sembako 200 (dua ratus) paket dan beras 200 (dua ratus) Kantong.

Bahwa acara tersebut selesai sampai dengan pukul 15.00 Wib dan acara Kegiatan Bakti Sosial pemberian paket sembako kepada Warga Rt. 13 Rw.05 Kelurahan Duren Tiga Jakarta Selatan berjalan aman, lancar, terkendali dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.