Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 1 April 2021 15:45:00 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 01 April 2021, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi para Jaksa, Pegawai Tata Usaha dan Honorer serta Tahanan Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang bertempat di halaman Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah mendapat vaksinasi tahap pertama, penerima vaksinasi akan mendapat pesan pemberitahuan untuk hadir pada hari yang telah ditentukan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19, tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan melalui sejumlah tahapan, yaitu mulai dari pendaftaran, screening oleh petugas kesehatan, pemberian vaksin, hingga observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada atau tidaknya gejala atau efek samping yang timbul usai vaksinasi dilakukan untuk mengantisipasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Nurcahyo J.M, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang bersedia bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dalam penyelenggaraan vaksinasi ini, antara lain Dinas Kesehatan Jakarta Selatan serta RSU Adhyaksa yang telah mengupayakan jalannya vaksinasi dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.