Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Cafetaria

Pendirian cafetaria/ Kantin Adhyaksa Dharmakarini Mandiri Kejari Jaksel bertujuan selain untuk memenuhi kebutuhan para pegawai juga untuk mewujudkan anggota Adhyaksa Dharmakarini Kejari Jaksel yang berguna dan berkarya, serta menjaga dan meningkatkan sesama anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Cafetaria/ kantin ini menyediakan makanan untuk pelanggan maka siang dan sore sehingga pegawai atau tamu yang kebetulan di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, tidak harus keluar kantor jika perlu makan siang.

Diharapkan pengurusan Cafetaria/ kantin sama-sama menjaga lingkungan, menjaga kebersihannya sehingga kenyamanan kantor yang baru ini tetap terjaga.

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.