Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Berita

Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 18 Maret 2021 14:00:00

Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021, dalam rangka penanganan pencegahan dan penyebaran covid-19, dan mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bekerja sama dengan dinas kesehatan Jakarta Selatan dan RSU Adhyaksa, menggelar vaksinasi Covid 19 tahap pertama untuk 161 pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kejaksaan Agung RI Menerima Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2020

Rabu, 10 Maret 2021 13:27:53

Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021, Kejaksaaan Agung RI menerima Piagam Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dalam Acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020 yang bertempat di The Ballroom Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta.

Pengumuman Standar Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Senin, 12 Oktober 2020 13:55:28

Merespon tuntutan masyarakat terhadap kinerja institusi Kejaksaan, Kejaksaan Republik Indonesia tengah berupaya melakukan Reformasi Birokrasi di institusinya yaitu dengan titik berat terhadap percepatan dan optimalisasi penanganan perkara, Penerapan Sistem Teknologi Informasi dalam penanganan perkara, Penerapan Sistem Teknologi Informasi terhadap Laporan Pengaduan dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Pelayanan Tilang di Loket Kantor Kejari Jaksel untuk sementara ditutup

Jumat, 11 September 2020 10:49:11

Sehubungan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.

Kejari Jaksel Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Rabu, 22 Juli 2020 08:32:23

Pada hari Rabu tanggal 22 juli 2020, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengikuti peringatan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, yang diselenggarakan secara online oleh Kejaksaan Agung RI, dengan Inspektur Upacara (Irup) Bapak Jaksa Agung RI yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia dengan mengutamakan protokol kesehatan.

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.