Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Rabu, 3 Maret 2021 15:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 03 Maret 2021, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. Asri Agung Putra melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada pejabat baru, yaitu :

  1. Anang Supriatna, SH.,MH sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta;
  2. Abdul Qohar AF, SH., MH sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta;
  3. Nurcahyo Jungkung Madyo, SH., MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan;
  4. Ardito Muwardi, SH., MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur;
  5. Mochamad Iqbal, SH., MH sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Upacara pelantikan, serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan Asisten Pembinaan, Asisten Tindak Pidana Khusus, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Koordinator tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Kajati DKI Jakarta mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan bagian dari sebuah proses dalam berkarir, Kejati DKI Jakarta dengan segala kompleksitasnya utamanya dalam hal penanganan perkara di situasi yang berkembang sangat dinamis menuntut untuk adaptasi dan responsive dalam menyikapinya.

Di penghujung tahun 2020 Kejati DKI Jakarta dan Kejari Jakarta telah menerima penghargaan satker dengan predikat Zona Integritas WBK, untuk itu mari satukan pikir dan pola tindak, WBK harus dari hulu ke hilir, mulai dari unsur pimpinan sampai dengan bawahan, dan dalam waktu dekat Kejati DKI Jakarta akan mencanangkan ZI WBBM.

Dalam kesempatan yang sama Kajati DKI juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama ini dan mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, jaga soliditas dan bersinergi dengan seluruh jajaran baik intern maupun ekstern, jalin komunikasi yang intensif dan solutif.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Para Asisten, Kajari Se-DKI Jakarta, Kabag TU serta Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Berita Terkait

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.