Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Terima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas WBK dan WBBM Tahun 2019

Selasa, 10 Desember 2019 16:00:00 | Press Release

Pada hari Selasa, tanggal 10 Desember 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mendapatkan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas untuk mewujudkan Indonesia bebas korupsi dengan predikat WBK dan WBBM, dari Wakil Presiden RI Bapak KH. Maruf Amin dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2019.

Acara yang mengambill tema “ Making Change, Making History “ dan diselenggarakan di Birawa Asssembly Hall, Hotel Bidakara ini dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak KH. Ma’ruf Amin. Turut hadir Jaksa Agung RI, Bapak Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Bapak Arminsyah, dan para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Bapak Setia Untung Arimuladi, serta pejabat di jajaran Kejaksaan Agung RI dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Anang Supriatna, SH, MH bersama para Kasi.

WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi. Unit kerja pelayanan tersebut, dapat menjadi contoh yang dapat menularkan virus-virus reformasi dan perbaikan tata kelola kepada unit kerja pelayanan lainnya.

Diharapkan dengan penganugerahan ini, dapat semakin memicu semangat segenap pimpinan dan pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk mempertahankan dan melanjutkan di tahun berikutnya sebagai Wilayah Zona Integritas WBK dan WBBM dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.