Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pelaksanaan Eksekusi Terpidana Tindak Pidana Korupsi atas nama KOKOS JIANG als KOKOS LEO LIM di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur.

Selasa, 12 Nopember 2019 13:00:00 | Press Release

Pada hari ini Selasa tanggal 12 November 2019 sekira pukul 10.00 wib,  bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur, Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah melakukan ekeskusi badan terhadap terpidana perkara Tindak Pidana Korupsi an. KOKOS JIANG als KOKOS LEO LIM berdasarkan Surat Perintah Eksekusi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Nomor : B-3754/M.1.14.4/Fu.1/11/2019 tanggal 8 November 2019 dengan identitas sebagai berikut :

Nama Lengkap

:

KOKOS JIANG als KOKOS LEO LIM

Tempat Lahir

:

Medan

Umur / Tgl. Lahir

:

58 tahun/ 15 Agustus 1960

Jenis Kelamin

:

Laki-laki

Kebangsaan / Kewarganegaraan

:

Indonesia

Tempat tinggal

:

 Jl. Imam Bonjol No.68 Rt 002 Rw.005 Kelurahan Menteng Kecamatan Menteng Jakarta

A g a m a

:

Katholik

Pekerjaan

:

Wirasawasta

Pendidikan

:

SMA

Bahwa sebelum dilakukan eksekusi badan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur terpidana melaksanakan pemeriksaan Kesehatan dengan hasil, terpidana dinyatakan dalam keadaan sehat dan dapat dilaksanakan serah terima terpidana. Selanjutnya Jaksa Eksekutor melaksanakan serah terima Narapidana kepada Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur dengan dibuatkan Berita Acara Penerimaan Narapidana.

Proses Ekesekusi tersebut berlangsung lancar, aman, dan terkendali dari terpidana dengan bantuan pengamanan dari pengawal tahanan Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan Pihak Kepolisian, setelah diterima terpidana tersebut selanjutnya terpidana akan menjalani masa tahanannya selama 4 (Empat) tahun dan denda sebesar Rp. 200.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurangan selama 6 (enam) bulan.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.