Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

GOILE (Got Ikan Lele) Kejari Jaksel

Kamis, 14 Februari 2019 11:30:09 | Press Release

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, melakukan pengembangan budidaya ikan lele dengan memanfaatkan saluran pembuangan air yang dirubah menjadi GOILE (Got Ikan Lele) Kejari Jaksel di halaman depan Mesjid Baitul Ikhlas Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penebaran bibit ikan lele disaluran Got Ikan Lele (GOILE) Kejari Jaksel ini langsung dilakukan oleh Kajari Jakarta Selatan, Bapak Dr. SUPARDI, SH, MH di dampingi oleh para kasi dan pegawai.

Dipilihnya ikan Lele sebagai bibit, karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya kaya akan omega 3 dan rendah lemak, selain itu ikan Lele juga lebih mudah dipelihara karena tidak butuh tempat yang luas dan penanganan khusus, misalnya seperti ikan air tawar lainnya yang harus hidup di air mengalir.

Penebaran bibit lele itu untuk memanfaatkan lahan yang ada, agar tidak ada lagi yang membuang sampah ke saluran yang dirubah menjadi GOILE (Got Ikan Lele) tersebut, selain itu penebaran bibit lele agar seluruh pegawai serta masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dengan adanya ikan lele di saluran, masyarakat bisa ikut menjaga dan merawat kebersihan saluran air Kejari Jaksrta Selatan.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.