Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kunjungan Kerja Kajati DKI Jakarta di Kantor baru Kejari-Jaksel

Rabu, 24 Oktober 2012 00:00:00 | Umum

Rabu, 24/10/2012.  Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan  menerima kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, DIDIEK DARMANTO,SH,MH. dalam kunjungan kerjanya untuk meninjau kondisi kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang baru di alamat Jalan Tanjung Nomor 1 Jagakarsa Jakarta Selatan. 

Kajati DKI Jakarta tiba bersama rombongan di Kejari Jakarta Selatan pada pukul 10.30 WIB dan langsung di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan para pegawai. Kajati DKI Jakarta meninjau kondisi diseluruh bidang dan unit kerja di Kejari-Jaksel.

MASYHUDI, Kejari Jakarta Selatan yang ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa kunjungan kerja Bapak Kajati DKI Jakarta tersebut lebih kepada melihat bagaimana situasi di kantor baru, pelayanan kepada masyarakat dan apakah ruangan kantor tersebut sudah benar-benar optimal pemakaiannya dan sudah berfungsi sebagaimana mestinya.

Bapak Kajati DKI Jakarta telah banyak memberikan saran-saran dan masukan yang sangat berarti untuk penataan dan penggunaan ruangan-ruangan untuk staf dan ruangan pendukung.

Bapak Kajati DKI Jakarta yang didampingi Asbin (AMIRYANTO, SH.MM) juga berpesan untuk lebih mengutamakan kebersihan kantor dan memperhatikan masalah keamanan Rutan.

Saran tersebut disampaikan Kajati DKI Jakarta didampingi Asbin Kejati DKI Jakarta kepada Kajari Jaksel dan para pegawai Kejari Jakarta Selatan.

 

Tim Web Kejari-Jaksel

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari dan jam kerja
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.