Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 18 Maret 2021 14:00:00 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021, dalam rangka penanganan pencegahan dan penyebaran covid-19, dan mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bekerja sama dengan dinas kesehatan Jakarta Selatan dan RSU Adhyaksa, menggelar vaksinasi Covid 19 tahap pertama untuk 161 pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), pensiunan, petugas kebersihan, petugas keamanan, petugas parkir, kantin, mahasiswa magang dan Tahanan Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri jakarta Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Kejari Jaksel ini dilaksanakan melalui sejumlah tahapan, yaitu mulai dari pendaftaran, screening oleh petugas kesehatan, pemberian vaksin, hingga observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada atau tidaknya gejala atau efek samping yang timbul usai vaksinasi dilakukan untuk mengantisipasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Dan selanjutnya, vaksinasi tahap kedua di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan diselenggarakan sesuai dengan prosedur kesehatan, yakni dua pekan setelah vaksin pertama. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Nurcahyo J.M, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang bersedia bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dalam penyelenggaraan vaksinasi ini, antara lain Dinas Kesehatan Jakarta Selatan serta RSU Adhyaksa.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.