Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I Tahun Anggaran 2020 di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 9 Juli 2020 10:29:14 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Perpustakaan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan diadakan Ujian Dinas Tingkat 1 sebanyak 2 orang (seluruh peserta hadir).

Ujian Dinas Tingkat 1 Tahun Anggaran 2020 ini diselenggarakan secara online oleh Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI, yang bertempat pada masing masing Kantor Kejaksaan Tinggi/Negeri yang terdapat peserta ujian yang telah memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi.

Ujian Dinas Tingkat 1 Tahun Anggaran 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 08 Juli sampai dengan 10 Juli 2020 di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ini didampingi oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, Ibu Wahyu Yuli Suryani, SH, MH dan Kepala Urusan Kepegawaian Ibu Nini Sartini sebagai pengawas Ujian dinas.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah DKI Jakarta, maka Pelayanan Pengambilan Tilang di Loket Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditutup sampai dengan batas waktu yang akan kami beritahukan kemudian.
  • Untuk Sementara Pengambilan bukti tilang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya melayani 200 pelanggar setiap harinya melalui :
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • 2. Pelayanan Tilang Drive Thrue (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : 0821-2183-0076)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.