Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pelayanan Tilang Kejari Jaksel melayani pengambilan tilang dengan sistem pengantaran langsung oleh petugas / operator COD (Cash on Delivery)

Sabtu, 16 Mei 2020 08:54:40 | Press Release

Dalam Rangka Upaya Mencegah Penyebaran Coronavirus ( COVID-19 ) , Pelayanan Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Mulai Tanggal 6 April 2020 melayani Pengambilan Tilang Dengan Sistem Pengantaran Langsung Oleh Petugas / Operator COD ( Cash on Delivery) .

Adapun Syarat Dan Ketentuan Cash On Delivery ( COD ) Adalah Sebagai Berikut :

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Pelanggar mengakses website Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan www.kejari-jaksel.go.id atau Pengadilan Negeri Jakarta Selatan www.pn-jakartaselatan.go.id/tilang/ untuk mengetahui besaran denda tilang .
  2. Pendaftaran Tilang COD dilakukan H-1 melalui pesan whatsapp (WA Chats) pada nomor 085287394167 pukul 09:00 – 12:00 WIB,dengan cara mengirimkan foto bukti surat tilang (terlihat barcode tilang) dan alamat lengkap untuk pengataran .
  3. Pendaftaran tilang COD dilakukan pada hari kerja  dan dibatasi maksimal 100 orang pendaftar/hari .
  4. Barang bukti yang diantarkan adalah untuk pelanggar yang sudah mendapat konfirmasi jawaban dari petugas kami melalui pesan whatsapp .
  5. COD hanya berlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan besaran ongkos kirim disesuaikan dengan tarif ojek online .
  6. Pastikan nomor telepon yang digunakan untuk mendaftarkan dapat menerima panggilan atau SMS .
DAFTAR TILANG COD (KLIK DISINI)

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.