Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Peresmian Renovasi Gedung Sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Ny. ROS ELLYANA PRASETYO didampingi Jaksa Agung RI Dr.(H.C) H.M PRASETYO.

Kamis, 10 Oktober 2019 12:18:33 | Press Release

Pada hari Kamis 10 Oktober 2019 Sekitar 08.30 Wib s/d selesai bertempat di TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus Jalan Adhyaksa V No.5, RT.2/RW.5 Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan telah berlangsung acara Peresmian Renovasi Gedung Sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Ny. ROS ELLYANA PRASETYO didampingi Jaksa Agung RI Dr.(H.C) H.M PRASETYO.

peresmian Renovasi Gedung Sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus 2019 dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung RI, Dr. ARMINSYAH,SH.,M.Si beserta para Jaksa Agung Muda, turut hadir Kajati DKI Jakarta Dr. WARIH SADONO, SH, MH Kajari se-Wilayah DKI Jakarta, Walikota Jakarta Selatan MARULLAH MATALI,Lc.,M.Ag, Para Kasi dan kasubagbin Se-Wilayah DKI Jakarta, seluruh Muspida dan Forkomida kota Administrasi Jakarta Selatan, Ketua IAD Pusat Ny. WILZA ARMINSYAH, Para Wakil Ketua IAD Pusat beserta pengurus, Ketua IAD Wilayah DKI Ny. TINI WARIH SADONO beserta pengurus, Para Ketua IAD Daerah Se-Wilayah DKI Jakarta dan seluruh keluarga besar Kejaksaan RI dan Tamu undangan yang hadir.

Acara langsung dibuka oleh Ketua Umum IAD Pusat Ny. ROS ELLYANA PRASETYO yang mengatakan bahwa keberadaan sekolah yang representatif sangat penting dalam suatu proses kegiatan pembelajaran yang baik, Itu sebabnya perlu perbaikan fisik dan fasilitas agar sekolah menjadi tempat yang nyaman sehingga proses belajar mengajar dapat berlangsung optimal dan berkesinambungan.

Ketua Umum IAD Pusat juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua IAD Wilayah DKI Ny. TINI WARIH SADONO dan jajaran terkait upaya dan kerja keras meningkatkan sarana dan prasarana sebagai fasilitas dalam pembelajaran dan pelayanan sekolah di TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus, dengan harapan para siswa bisa nyaman dan lebih semangat dalam pembelajaran. Hal ini secara otomatis akan berdampak pada meningkatnya kualitas sekolah agar tidak kalah dibandingkan dengan sekolah lain untuk mewujudkan sekolah yang dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berakal mulia, berkarakter, dan berbudi pekerti.

Ketua umum IAD Pusat NY. ROS ELLYANA PRASETYO didampingi Jaksa Agung RI Dr.(H.C) H.M PRASETYO meresmikan gedung TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Kejaksaan Agung RI, dan dilanjutkan dengan melepas balon ke udara dan memberikan bantuan secara simbolis kepada sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus.

selain itu Jaksa Agung RI Dr.(H.C) H.M PRASETYO menyatakan bahwa peresmian renovasi gedung sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus merupakan wujud dari komitmen Kejaksaan RI yang selalu memandang pendidikan sebagai faktor utama dalam membangun khususnya di wilayah DKI Jakarta. Dunia pendidikan, merupakan hal utama dan tanggung jawab bersama untuk mewujudkan Indonesia ke depan lebih unggul. Di kesempatan itu Jaksa Agung Dr.(H.C) H.M PRASETYO berterima kasih kepada Bank BNI dan Bank BRI serta seluruh donatur, dan masyarakat kota Jakarta Selatan yang senantiasa ikut serta membantu meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.