Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pelimpahan (Tahap II) a.n tersangka KRISDIAN TOPO KHUHATTA alias KRIS HATTA alias KRIS dalam perkara Tindak Pidana Penganiayaan (351 KUHP) di Kejari Jaksel

Kamis, 19 September 2019 16:26:04 | Press Release

Bahwa Pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 sekitar pukul 13.30 WIB di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah dilaksanakan serah terima tersangka dan Barang Bukti (Tahap II) dari Penyidik Reskrimum Polda Metro jaya kepada pihak penuntut umum Kejaksaan Tinggi DKI, berkas perkara atas nama tersangka KRISDIAN TOPO KHUHATTA alias KRIS HATTA alias KRIS yang melanggar Pasal 351 ayat(1) KUHP Tentang Tindak Pidana Penganiayaan. Dimana sebelumnya berkas terhadap tersangka dinyatakan lengkap (P-21) tanggal 17 september 2019.

Tersangka KRISDIAN TOPO KHUHATTA alias KRIS HATTA alias KRIS berawal dari informasi dari korban atas nama ANTONY Yang melapor kepada Penyidik Polda Metro Jaya, pada hari sabtu tanggal 6 April 2019 sekitar pukul 05.00 Wib, bertempat di Dragon Fly Jakarta telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka KRISDIAN TOPO KHUHATTA alias KRIS HATTA alias KRIS, hingga korban mengalami luka di bagian wajah mengenai Hidung korban. Bahwa terhadap tersangka dilakukan penahanan di Rutan Cipinang Klas I Jakarta Timur sampai dengan proses persidangan.

Penuntut Umum Kejati DKI dan Kejari Jaksel paling lama 7 hari kedepan akan segera melakukan pelimpahan berkas perkara ke PN Jaksel untuk masuk proses penuntutan.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.