Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejari Jaksel mengikuti Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 Tahun 2019 di Badan Diklat Kejaksaan RI

Senin, 9 September 2019 10:00:00 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 09 September 2019 sekitar Pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Badan Pendidikan dan latihan Kejaksaan Agung RI Jalan H.R Harsono No.1 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan telah dilakukan Upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 tahun 2019, yang dihadiri oleh seluruh Jaksa di lingkungan Kejaksaan Agung RI, Kejati DKI Jakarta dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 tahun 2019, berlangsung dengan Hikmat, seluruh peserta upcara mendengarkan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Bapak IMAM NAHRAWI, yang disampaikan langsung oleh Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. ARMINSYAH, SH.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan tema Haornas pada Tahun ini yaitu “ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja” hal ini mengandung makna bahwa Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan kapan dan dimana saja, pembangunan dalam olahraga tidak hanya jasmani saja tetapi rohani juga dengan sehat rohani berarti kita telah mendukung kebijakan Presiden RI tentang revolusi Mental dan SDM yang Unggul.

Bahwa terkait optimalisasi permasalahan dan pembudayaan olahraga tentang “Gerakan Ayo Olahraga” mari sama-sama kita melaksanakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan  masyarakat, olahraga harus menjadi kebutuhan dan gaya hidup  dengan gerakan  tersebut  akan menjadi  jawaban  atas permasalahan rendahnya derajat kebugaran  masyarakat di Indonesia.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.