Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kunjungan Guangxi University for Nationalities China dan Universitas Nasional (Unas) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Rabu, 28 Agustus 2019 16:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima kunjungan Party secretary of school of laws, Guangxi University for Nationalities, China Prof. Jiang Hui dan Universitas Nasional (Unas) beserta rombongan, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Acara dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Anang Supriatna, SH, MH yang menyampaikan selamat datang kepada para rombongan dari Guangxi University dan Universitas Nasional (Unas)  dan memperkenalkan sekilas mengenai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemutaran film dokumenter tentang Kejaksan Negeri Jakarta Selatan, Selanjutnya dari Guangxi University, Prof. Jiang Hui memaparkan sekilas mengenai Kejaksaan di Cina.

Kemudian acara dilanjutkan dengan saling bertukar cinderamata.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.