Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pertemuan Konsultasi IAD se-Wilayah DKI Jakarta di Kejari Jaksel

Selasa, 18 Juni 2019 16:00:00 | Press Release

Pada hari Selasa, tanggal 18 Juni 2019, IAD Wilayah Jakarta Selatan mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dalam acara Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini se-Wilayah DKI Jakarta. Acara dilaksanakan di aula lantai empat Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kegiatan PK tersebut dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. WARIH SADONO, SH, MH didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak PATHOR ROHMAN, SH, MH, Ketua IAD Wilayah DKI Jakarta, Ketua Pertemuan Konsultasi, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Anang Supriatna, SH, MH dan Ketua IAD Wilayah Jakarta Selatan.

Kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah DKI Jakarta Selatan tahun 2019 ini di hadiri oleh para Kajari se-wilayah Kejati DKI Jakarta, para ketua IAD Daerah se Wilayah DKI Jakarta beserta para pengurus dan para anggota IAD Daerah se-wilayah DKI Jakarta. para Koordinator, dan pejabat struktural Eselon IV se-wilayah Kejati DKI Jakarta.

Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban, meningkatan wawasan, pengetahuan dan keterampilan sesama pengurus dan anggota IAD. Juga sebagai evaluasi atas apa yang telah dilakukan.

Acara PK kali ini diisi dengan berbagai lomba dan juga dimeriahkan dengan beberapa kesenian tarian.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.