Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kebun Agroponik di Kantor Kejari Jaksel

Kamis, 14 Februari 2019 10:57:42 | Press Release

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Jakarta Selatan, membuat kebun Agroponik di halaman kantor Kejari Jaksel.

Kebun Agroponik tersebut di buat untuk menciptakan lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang sehat, teduh dan nyaman, serta untuk menjaga keseimbangan alam, dengan memanfaatkan bahan-bahan yang mudah didapat, dari yang tadinya bisa jadi sampah tetapi bisa dimanfaatkan sebagai media tanaman dan bisa langsung dipraktikkan.

Disamping itu  Kebun agroponik tidak memerlukan lahan yang luas, dan sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta sebagai salah satu upaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.