Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kejaksaan Agung RI

Senin, 19 Nopember 2018 18:42:38 | Press Release

Pada hari Jum’at tanggal 16 November 2018, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Dr. Supardi, SH, MH, bersama tim Mengikuti kegiatan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Agung RI dan Mahkamah Agung RI di Jakarta.

PENGERTIAN UMUM :

ZONA INTEGRITAS : Predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (Menuju WBK) : Predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar Manajemen Perubahan, Penguatan ketatalaksanaan, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Akuntabilitas Kinerja, dan Penguatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (Menuju WBBM) : Predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar Manajemen Perubahan, Penguatan ketatalaksanaan, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Akuntabilitas Kinerja, dan Penguatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Foto Galeri