Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Perintah Harian Jaksa Agung RI

 

JAKSA AGUNG

REPUBLIK INDONESIA

Perintah Harian 

Jaksa Agung Republik Indonesia 

 

  1. TINGKATKAN PROFESIONALITAS, KEMAMPUAN PERORANGAN DAN SATUAN, SEBAGAI BEKAL MENGANTISIPASI, MENANGANI DAN MENUNTASKAN SETIAP MASALAH DAN TUGAS YANG AKAN DAN SEDANG DIHADAPI.
  2. PUPUK SEMANGAT SOLIDARITAS, MAMPU BEKERJASAMA BERKOORDINASI DAN BERSINERGI, MEMEGANG TEGUH PRINSIP DAN JATI DIRI AGAR TETAP TERJAGA DAN DIJUNJUNG TINGGI.
  3. TINGKATKAN KEBERANIAN DAN KEJUJURAN MENYADARI KEKURANGAN DAN KESALAHAN DIRI DISERTAI KEPEKAAN CEPAT MELAKUKAN LANGKAH PERBAIKAN DAN KOREKSI.
  4. KUKUHKAN JIWA KORSA, LANDASAN UTAMA KEBERSAMAAN INSAN ADHYAKSA YANG SALING MENDUKUNG, MENJAGA, MENGINGATKAN DAN MENGUATKAN SEBAGAI PENOMPANG EKSISTENSI, KEBANGGAN, MARTABAT, DAN HARGA DIRI PROFESI BAGI TETAP TEGAKNYA INSTITUSI.
  5. PERSIAPKAN DIRI UNTUK MENGABDI DAN BEKERJA SEPENUH HATI DEMI KEMAJUAN, KEUNGGULAN DAN KEUTUHAN NEGERI.

 

JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA

 

Dr. H. ST. BURHANUDDIN, SH, MH

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.