Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

LAYANAN PENGEMBALIAN BARANG BUKTI

  1. Pemilik benda sitaan/barang bukti mengakses website Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di kemudian klik "Layanan Pengembalian Barang Bukti" 
  2. Pemilik menghubungi petugas layanan barang bukti Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Nomor Whatsapp 0812-1166-3477 yang tercantum dalam website dengan mengirim foto Berita Acara Penyitaan, foto bukti kepemilikan lainnya, foto KTP pemilik dan foto Putusan Pengadilan, pada hari Senin s/d Jumat Pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
  3. Agar masyarakat menghubungi pada saat jam kerja sebagaimana tersebut diatas;
  4. Petugas akan memberitahukan status hukum barang bukti kepada pemilik :

Layanan pengembalian barang bukti ini tidak dipungut biaya (GRATIS) dengan catatan apabila pemilik dapat melampirkan bukti kepemilikan, maka pemilik dapat mengambil barang bukti tersebut di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Gratis) atau diantar oleh petugas (jika memenuhi persyaratan).

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.