Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Berita

FORUM KOORDINASI PENGAWASAAN DAN PEMERIKSAAN KEPATUHAN BPJS KESEHATAN CABANG JAKARTA SELATAN TAHUN 2018

Kamis, 12 April 2018 15:00:00

Dalam rangka menjamin keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional yang merupakan Program Stategis Nasional dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional, pada hari Rabu tanggal 11 April 2018Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan melakukan Pertemuan Forum Koordinasi Pengawasaan dan Pemeriksaan Kepatuhan tahun 2018.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Sertijab Kasi Datun Kejari Jaksel

Rabu, 11 April 2018 17:40:59

Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018, sekitar pukul 07.30 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dari pejabat lama Bapak Ricky Setiawan Anas, SH, MH kepada pejabat baru Bapak Tri Sutrisno, SH. Pelaksanaan acara tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH diikuti oleh Kasubbagbin, para kasi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Setelah pengambilan sumpah Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

DIALOG INTERAKTIF “JAKSA MENYAPA” BERSAMA KAJARI JAKSEL

Selasa, 10 April 2018 09:16:00

Pada hari Senin tanggal 09 April 2018 jam 09.00 wib bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Jl. Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta, telah dilaksanakan Talk Show Program Dialog Interaktif Jaksa Menyapa oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaya, SH, MH, didampingi oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, Bapak Arya Wicaksana, SH , MH, Kepala Seksi Intelijen Bapak Andi Metrawijaya, SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Bapak Dedyng Wibianto Atabay, SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Bapak Yovandi Yazid, SH, MH, Jaksa Fungsional yang diwakili oleh Ibu Agnes Renitha Butar Butar, SH, MH, Bapak Marimbun Hatigoran Panggabean, SH, dan Bapak Arih Wira Suranta, SH.

Kejari Jaksel Menerima Pelimpahan Tersangka Dan Barang Bukti (tahap II) A.N. Tersangka IRWAN SUSETYO alias TYO PAKUSADEWO bin SETIONO HARJO

Rabu, 4 April 2018 16:00:00

Pada hari Selasa tanggal 03 April 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) perkara dugaan tindak pidana Narkotika golongan I bukan tanaman a.n. Tersangka IRWAN SUSETYO alias TYO PAKUSADEWO bin SETIONO HARJO dari Penyidik Polda Metro Jaya, Sebagai Jaksa Penuntut Umum yakni Bapak PAYAMAN, SH., MH

ASPIDSUS DKI JAKARTA PIMPIN APEL KERJA TANGGAL 02 APRIL 2018

Selasa, 3 April 2018 16:00:00

Pada hari Senin tanggal 02 April 2018, pukul 07.30 WIB, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan apel kerja di Ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak RUDI MARGONO, SH., MH, diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pembinaan, para Kasi, dan seluruh pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Kejari Jaksel Bulan Maret 2018

Rabu, 28 Maret 2018 13:40:12

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selaku eksekutor perkara Tindak Pidana berdasarkan UU, melakukan Pemusnahan Barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap diantaranya barang bukti Narkotika, Psikotropika, Senjata Tajam, dan barang bukti jenis lainnya, pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 jam 09.00 Wib di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Perpustakaan Keliling Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 15 Maret 2018 15:00:00

Bahwa pada tanggal 13 sampai dengan 14 Maret 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan inovasi terbaru dari Sub Bagian Pembinaan yaitu program Pelayanan Peningkatan Pengetahuan Hukum (P3H) berupa kegiatan Perpustakaan keliling yang dilaksanakan di SMAN 70 Jakarta Selatan dan SMAN 55 Jakarta Selatan.

PEMANGGILAN TERHADAP PERUSAHAAN WAJIB BELUM DAFTAR KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MENARA JAMSOSTEK

Selasa, 6 Maret 2018 09:19:37

Sistem Jaminan Sosial Nasional merupakan Program Negara yang bertujuan memberikan Kepastian Perlindungan dan Kesejahteraan Sosial bagi Seluruh Rakyat. Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tersebut Pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2018 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Menara Jamsostek melakukan pemanggilan terhadap Perusahaan yang belum mengikuti Program Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Perusahaan yang dipanggil sebanyak 238 perusahaan yang sebaian besar berdomisili didaerah Jakarta Selatan. Acara tersebut merupakan lanjutan dimana sebelumnya pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018 telah dipanggil sebanyak 240 Perusahaan. Sedangkan pada hari Senin tangal 5 Maret 2018 telah dipanggil sebanyak 239 Perusahaan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sesuai Surat Deputi Direktur Wilayah DKI Jakarta BPJS Ketenagakerjaan bahwa hasil kerjasama antara Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Jakarta Selatan periode Tahun 2017 melakukan Pemulihan Keuangan Negara dari total SKK yang diserahkan sebanyak 3007 SKK Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berhasil melakukan Pemulihan Keuangan Negara sebesar Rp. 85.163.782.129,51,-

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.