Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Berita

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Raih Penghargaan WBK

Senin, 10 Desember 2018 15:00:00

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama Tiga belas satuan kerja (satker) dilingkungan Kejaksaan RI meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) dalam acara Apresiasi dan Penghargaan Zona Integritas menuju Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018

Senin, 10 Desember 2018 12:00:00

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018, sekitar pukul 08.00 Wib, dalam rangka peringatan hari Anti Korupsi se-dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia dan menggelar aksi bagi-bagi stiker dengan tema gerakan anti korupsi di Jalan Raya T.B Simatupang Jakarta Selatan.

Baliho Hari Anti Korupsi Sedunia di Gedung Kejari Jaksel

Jumat, 7 Desember 2018 16:57:24

Jelang peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018 yang jatuh pada hari Minggu, 9 Desember 2018 nanti, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memasang spanduk besar slogan Anti Korupsi. Spanduk raksasa itu dipasang untuk memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2018 sekaligus penyemangat perang melawan korupsi.

Inspeksi pemantauan oleh Wakil Jaksa Agung RI

Rabu, 5 Desember 2018 19:00:00

Pada hari Rabu tanggal 5 Desember 2018, Wakil Jaksa Agung R.I, Bapak Dr.Arminsyah, SH, M.Si, bersama Tim Reformasi Birokrasi kejaksaan Agung RI, mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 15.30 WIB, yang diterima oleh Kajari Jakarta Selatan, Bapak Dr. Supardi, SH, MH, beserta seluruh Kasi, Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kejari Jaksel Setor Dana PNBP Senilai 2,2 Milyar ke Kas Negara

Jumat, 23 Nopember 2018 21:00:00

Pada hari Jum’at tanggal 23 November 2018, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang yustisi atau pelanggaran ringan bagi pelanggar Izin mendirikan bangunan (IMB) di wilayah Jakarta Selatan, dalam putusan itu hakim memutuskan pelanggar wajib membayar denda kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk disetorkan ke kas negara.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.