Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Kegiatan

Kegiatan “Bank Sampah” di kantor Kejari Jaksel

Kamis, 13 Desember 2018 15:00:00

Pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018, telah dilaksanakan “penyetoran” dan penimbangan perdana sekaligus sebagai tanda dimulainya operasional “Bank Sampah” Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018

Senin, 10 Desember 2018 12:00:00

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018, sekitar pukul 08.00 Wib, dalam rangka peringatan hari Anti Korupsi se-dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia dan menggelar aksi bagi-bagi stiker dengan tema gerakan anti korupsi di Jalan Raya T.B Simatupang Jakarta Selatan.

Baliho Hari Anti Korupsi Sedunia di Gedung Kejari Jaksel

Jumat, 7 Desember 2018 16:57:24

Jelang peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018 yang jatuh pada hari Minggu, 9 Desember 2018 nanti, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memasang spanduk besar slogan Anti Korupsi. Spanduk raksasa itu dipasang untuk memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2018 sekaligus penyemangat perang melawan korupsi.

Kejari Jaksel Gelar Pengajian dan Do’a Bersama Anak Yatim

Kamis, 6 Desember 2018 19:00:00

Pada hari Kamis tanggal 06 Desember 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengadakan kegiatan pengajian dan dzikir membaca Surat Yasin, dilanjutkan Tahlil dan Tahmid di Masjid Baitul Ikhlas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, yang dimulai setelah ba’da Maghrib, yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Dr. Supardi, SH, MH, Kasubbagbin, para Kasi, para pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan kali ini Kejari Jaksel mengajak anak-anak yatim di sekitar lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Inspeksi pemantauan oleh Wakil Jaksa Agung RI

Rabu, 5 Desember 2018 18:00:00

Pada hari Rabu tanggal 5 Desember 2018, Wakil Jaksa Agung R.I, Bapak Dr.Arminsyah, SH, M.Si, bersama Tim Reformasi Birokrasi kejaksaan Agung RI, mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 15.30 WIB, yang diterima oleh Kajari Jakarta Selatan, Bapak Dr. Supardi, SH, MH, beserta seluruh Kasi, Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pemanggilan Terhadap Perusahaan Daftar Sebagian (PDS) Program Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilandak

Senin, 19 Nopember 2018 16:00:00

Sistem Jaminan Sosial Nasional merupakan Program Negara yang bertujuan memberikan Kepastian Perlindungan dan Kesejahteraan Sosial bagi Seluruh Rakyat. Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tersebut Pada hari Senin tanggal 19 November 2018 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Cilandak melakukan pemanggilan terhadap Perusahaan yang belum mengikuti Program Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.